Bhabinkamtibmas Desa Sumberejo Melaksanakan Giat Upacara Bendera Bersama Siwa/I Tk Ra Fatmawati

featured image

Polres Madiun - Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Babinkamtibmas Aipda Andy Mahendra bersama dengan Babinsa Desa Sumberejo melaksanakan kegiatan rutin upacara bendera dan giat Polisi Sahabat anak di RA. FATMAWATI Dusun Made Desa Sumberejo Kecamatan Madiun. Senin (19/09/2022).



Kegiatan upacara bendera yang dilaksanakan setiap hari Senin bertempat di TK RA FATMAWATI ini bertujuan untuk membangun rasa cinta terhadap tanah air sejak usia dini.


Selain kegiatan upacara bendera Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga menyampaikan kepada siswa/i TK bahwasannya Polisi adalah sahabat masyarakat yang mempunyai tugas pokok melindungi, mengayomi serta melayani masyarakat.”terang andy.


Pada kesempatan tersebut Pak Andy sapaan Bhabinkamtibmas juga memberikan motifasi kepada anak-anak agar rajin belajar dan memiliki disiplin tinggi untuk menggapai cita-cita dan sebagai generasi penerus bangsa.


Pak Andy juga menghimbau kepada ibu guru agar senantiasa menjaga, mendidik, mengarahkan anak didiknya supaya kedepannya menjadi generasi bangsa yang berguna bagi orangtua, masyarakat, agama dan bangsa.”tutupnya.(****)

0 Komentar