Bhabinkamtibmas Desa Sumberejo Aipda Andy Mahendra Melaksanakan Pendampingan Penerimaan Blt Dana Desa Bulan September Tahun Anggaran 2022

featured image

Polres Madiun – Kepala Kepolisian Resor Madiun (AKBP) Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Desa Sumberejo Aipda Tri Murti Saputra melaksanakan pendampingan penerimaan BLT – DD bulan September tahun anggaran 2022 yang dilaksanakan di aula Desa Sumberejo Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun. Selasa (20/09/2022).



Sebagai mitra dan pelayan masyarakat, Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawasan pencairan BLT-Dana Desa Bulan September Tahun Anggaran 2022 yang di salurkan oleh perangkat Desa Sumberejo Kecamatan Madiun.


Adapun jumlah penerima bantuan BLT-Dana Desa Bulan September Tahun Anggaran 2022 dengan rincian Penerima BLT-DD sebanyak 130 KPM, bantuan tersebut di berikan berupa uang tunai sebesar Rp 300.000,- kepada warga masyarakat desa Sumberejo yang terdampak adanya pandemi Covid-19.


Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas selalu menyampaikan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 5 M selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas apabila tidak perlu.


Bhabinkamtibmas bersama 3 pilar desa Sumberejo dalam penyaluran bantuan BLT-DD ini melaksanakan pendampingan dari awal sampai dengan selesai sehingga kegiatan dapat berjalan aman dan lancar.”terang Andy. (****).

0 Komentar