Bhabinkamtibmas Desa Bagi Kecamatan Madiun Menghadiri Musyawarah Desa

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Polsek Nglames Aipda Darmanto, S.H. bersama Babinsa dan Kades Bagi Kecamatan Madiun melaksanakan kegiatan musyawarah Desa bertempat di balai Desa Bagi Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun. Kamis (22/09/2022).



Kegiatan musyawarah Desa yang dilaksanakan oleh pemerintah Desa Bagi Kecamatan Madiun dalam rangka tercapainya kesepakatan dan penetapan harga tanah untuk pengadaan tanah kas Desa Bagi Kecamatan Madiun.


Pak Darmanto sapaan Bhabin Bagi menyampaikan bahwasannya kegiatan musyawarah desa tersebut dihadiri oleh Kades Bagi bapak Mulyanto, Ketua BPD Desa Bagi beserta anggota, Perangkat Desa Bagi, Bhabinkamtibmas serta Babinsa desa Bagi, Notaris ibu Hartatik beserta team, dan masyarakat Dusun Candi Desa Bagi.


Dalam pengadaan tanah nantinya agar sesuai dengan kesepakatan bersama serta dilaksanakan secara transparan dan sesuai dengan aturan yang ada sehingga diharapkan tidak terjadi penyimpangan yang bisa berakibat kegaduhan dan proses hukum.”pesan Darmanto.


”Penyebaran virus covid 19 sampai saat ini masih ada, hendaknya kita semua dapat tetap dalam penerapan prokes disetiap kegiatan.imbuhnya.(****)

0 Komentar