Bhabinkamtibmas Desa Bagi Aipda Darmanto Melaksanakan Binkamsa (Pembinaan Keamanan Swakarsa) Ke Satpam PT. J&t Madiun

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo, melalui Bhabinkamtibmas Polsek Nglames Aipda Darmanto melaksanakan kegiatan Binkamsa (Pembinaan Keamanan Swakarsa) kepada Bapak Bejo Susanto selaku kepala Pengamanan PT. J&T Madiun Desa Bagi Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun. Kamis (08/09/2022).



Kegiatan Pembinaan Keamanan Swakarsa yang dilakukan oleh Aipda Darmanto kepada kepala Pengamanan PT. J&T Madiun Desa Bagi Kecamatan Madiun ini untuk menyampaikan materi tentang pengamanan lingkungan kerja sehingga dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan dilingkungan tempat kerjanya dapat berjalan aman dan lancar.


Dengan memberikan pemahanan akan peran serta tugas pokok yang perlu diketahui oleh seorang petugas pengamanan maka dibutuhkan ketelatenan, keuletan serta kemandirian dan tanggung jawab yang tinggi dalam pelaksanaan tugas sehingga tercapailah tujuan daripada kegiatan keamanan swakarsa tersebut.’’terang Darmanto.


Sebagai mitra dan pembina masyarakat Bhabinkamtibmas senantiasa hadir, berkunjung ke obyek vital yang ada diwilayahnya dengan harapan dapat bersinergi serta saling berkoordinasi dalam rangka terciptanya Kamtibmas ditempat kerjanya.


Pada kesempatan tersebut Darmanto selalu memberikan motifasi kepada kepala Pengamanan PT. J&T Madiun Desa Bagi agar menjadi pribadi yang bertanggung jawab serta mempunyai disiplin dalam pelaksanaan tugasnya serta dapat memberikan contoh kepada anggota pengamanannya.”pesannya.(****).

0 Komentar