Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Desa Mruwak Kerja Bakti Dengan Poktan Bersihkan irigasi Sungai

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Desa Mruwak Polsek Dagangan, Ajun Inspektur Polisi Dua (AIPDA) Agus Zainudin bersama Babinsa selalu hadir dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh warga desa Mruwak, Dagangan, Madiun. Kamis (1/09/2022)



Kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Mruwak Polsek Dagangan Aipda Agus Zainudin, Babinsa dan perangkat desa serta poktan, pada pagi ini melaksanakan kerja bakti membersihkan irigasi sungai untuk pengairan pertanian.



Dalam kesempatan kerja Bhakti tersebut, Agus juga tidak lupa untuk memberikan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas secara langsung.



“Sembari kerjabakti ini saya ingatkan bapak bapak sekalian agar mengaktifkan kembali poskamling agar keamanan desa bisa terjaga dan tetap kondusif,” kata Agus.



Ditempat terpisah, Kapolsek Dagangan, Inspektur Polisi Satu (IPTU) Dwi Heroe Santoso, S.H, saat dihubungi mengatakan bahwa keikutsertaan Bhabinkamtibmas di dalam setiap kegiatan masyarakat merupakan perintah dari pimpinan Polri dan bagi Bhabinkamtibmas wajib untuk selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat yang ada didesa binaan.



“Tugas Polisi tidak hanya menegakkan hukum, namun juga berperilaku sosial sebagai bentuk pengayoman dan pemeliharaan kamtibmas,” tutup Pak Heru sapaan akrab Kapolsek Dagangan. (hms.dgn)

0 Komentar