Bhabinkamtibmas Brigadir Yuda Akuntara Menghadiri Musyawarah Desa Bodag.

featured image
Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Polsek Kare Desa Bodag Brigadir Yuda Akuntara menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa dalam rangka penyusunan rencana kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Desa tahun anggaran 2023 di Kantor Desa Bodag. Rabu (21/09/2022).

Musyawarah tersebut di laksanakan di Balai Desa Bodag dalam rangka penyusunan rencana kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Desa tahun anggaran 2023.

Dalam kegiatan musyawarah desa tersebut selain dihadiri oleh tiga pilar Desa Bodag yaitu Kepala Desa, Babinsa dan bhabinkamtibmas, juga dihadiri oleh Ketua BPD dan anggota, Ketua LPMD, Perangkat, Tokoh warga, Tokoh masyarakat, warga masyarakat, Ketua RT se Desa Bodag.

"Dalam penggunaan anggaran seyogyanya harus disesuaikan dengan kebutuhan dan peruntukan penyerapan anggaran, serta dapat dipertanggung jawabkan berdasarkan hukum yang berlaku", ujar Yuda.

Yuda juga berpesan kepada seluruh warga yang hadir, walaupun sudah ada kelonggaran, namun warga masyarakat agar tetap mentaati anjuran pemerintah dalam hal protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Kapolsek Kare AKP Agustinus Dwi Tjahjono saat dikonfirmasi secara terpisah mengatakan bahwa, “Setiap kegiatan yang ada di tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas harus selalu melekat dan wajib untuk menghadirinya, baik bersifat kegiatan sosial, keagamaan ataupun pertemuan rapat. Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas nantinya dapat memberikan himbauan terkait Harkamtibmas di desa, serta menyerap informasi yang ada di masyarakat,” ucapnya. (Opr_Kre).

 

0 Komentar