Bhabinkamtibmas Apda Hufron Solikin Melaksanakan Sambang Desa Kepada Perangkat Desa Dempelan Kecamatan Madiun

featured image

Polres Madiun – Kepala Kepolisian Resor Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo, melalui Bhabinkamtibmas Polsek Nglames Aipda Hufron Solikin melaksanakan kegiatan sambang desa untuk bertemu dengan perangkat Desa Dempelan Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun. Rabu (07/09/2022).



Kegiatan sambang desa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Dempelan Kecamatan Madiun ini untuk bertemu dengan perangkat desa dalam rangka penyampaian tentang pesan-pesan Kamtibmas sehingga diharapkan dapat terciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.


Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam kehidupan sehari-hari diperlukan kegiatan Bhabinkamtibmas di desanya seperti sambang, kunjungan, Silaturahmi serta pengamanan dalam setiap kegiatan masyarakat sehingga juga tercipta Harkamtibmas.


Pada kesempatan ini pak Hufron sapaan Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada perangkat desa agar turut serta dalam menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif dengan pelaksanaan giat keamanan swakarsa seperti Siskamling, pam giat masyarakat di desa, serta ikut menghimbau kepada petani agar tidak menggunakan aliran listrik sebagai jebakan tikus (pembasmi tikus) karena dapat membahayakan nyawa seseorang, mewaspadai penyakit mulut dan kuku (PMK) bagi warga masyarakat yang memelihara hewan ternak, serta tetap berdisiplin protokol kesehatan covid-19 dikarenakan saat masih terjadi penyebaran virusnya.”pesannya.(****).

0 Komentar