Bhabinkamtibmas Aiptu Aris melaksanakan silahturahmi kepada tokoh agama di Desa Sambirejo-Geger-Madiun

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Sambirejo, Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) Aris Usman melaksanakan silaturahmi tokoh agama, K. Muhammad Tohari Sholih Dewan Syuriah PCNU kab. Madiun menjalin kerja sama di Desa Sambirejo Kec. Geger Kab. Madiun, Rabu (14/09/2022)


Aris melakukan silaturahmi dengan cara tatap muka dengan tokoh agama dan tidak lupa memberikan himbauan agar di sampaikan kepada jamaah yang berada di Masjid-masjid di wilayah Desa Sambirejo, Kec Geger, Kab Madiun.

Dikatakan Aris bahwa “Peran serta toga, tomas, toda dan seluruh elemen masyarakat dibutuhkan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, yang sekarang diterapkan PPKM level I di wilayah Kecamatan Geger, Kab Madiun”

Kegiatan ini dilakukan oleh Aris bertujuan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang harmonis antara toga, tomas, toda maupun warga masyarakat dengan Kepolisian untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah Geger, di masa pandemi Covid-19 serta mensosialisasikan Pemberlakuan PPKM level I. (Opr-Ggr)

0 Komentar