APEL PENGAMANAN PENYAMPAIAN ASPIRASI (ORASI) DI KEJARI MADIUN

featured image
Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Ajun Komisaris Polisi (AKP) Eko Harianto bersama Ton. siaga Polres Madiun dipimpin Kasubagbinops Res Madiun AKP SUGENG H.
melaksanakan Apel kesiapan pengamanan penyampaian aspirasi (ORASI) dari Pentas Gugat Indonesia ke Kejaksaan Negeri Kab Madiun Ds Jerukgulung Kec Balerejo Kab. Madiun. Kamis(15/09/2022)

Aksi damai penyampaian aspirasi (Orasi) dan penyerahan parcel dukungan dari Pentas Gugat Indonesia dilaksanakan dalam rangka dukungan penyelesaian kasus kasus korupsi di Kab. Madiun. Sesuai rencana giat aksi damai diikuti kurang lebih 27 orang dengan titik kumpul (tikpul ) Jl. Rambutan Ds Purwosari Kec Wonoasri selanjutnya bergerak ke Kejaksaan Negeri Kab Madiun di Ds Jerukgulung Kec Balerejo dengan menggunakan R2 dan R4 serta menggunakan sound system.

Dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dengan pelaksanaan patroli ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap khususnya warga masyarakat Kecamatan Madiun dalam kegiatan sehari-hari(Sriyu).

0 Komentar