Antisipasi Kenalan Remaja, Bhabinkamtibmas Polsek Saradan Sambang SMP 4 Saradan

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Desa Sumbersari Polsek Saradan AIPDA Ribut Gunawan melakukan kunjungan ke Sekolah Menengah Pertama Negeri 4 Saradan, Desa Sumbersari Kecamatan Saradan, Madiun. Selasa ( 27/09/2022)



Dalam kunjungannya itu, Aipda Ribut memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas yang antara lain meminta agar para Guru meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan sekaligus meminta supaya para guru memberikan pengawasan terhadap siswa siswinya karena pada saat ini sedang marak kejadian kenakalan dan kekerasan terhadap anak.


“Kami mohon agar para guru untuk dapat memantau kegiatan anak didiknya utamanya pada saat disekolah, dan berikan ilmu pengetahuan tata krama sopan santun serta saling menyayangi dan menghargai antar sesama,” terang Ribut.


Bhabinkamtibmas Desa Sumbersari juga berpesan agar Kepala Sekolah maupun para Guru, apabila terjadi suatu tindak kekerasan terhadap anak, baik sesama teman maupun yang dilakukan pihak lain, agar segera untuk dilaporkan jangan sampai permasalahan maupun kasus tersebut berlarut larut dan menimbulkan kerugian psikis bagi anak di kemudian hari.


“Kami juga sangat berharap kepada para Bapak dan Ibu guru utamanya yang ada di SMPN 4 Saradan ini dapat betul betul memperkuat pengawasan untuk menciptakan generasi yang berkualitas, dan semoga kedepan tidak ada lagi kejadian-kejadian yang tidak kita inginkan, semoga situasi yang ada di SMPN 4 Saradan selalu tetap aman dan kondusif, dan bila terjadi suatu permasalahan yang ada dilingkungan sekolah ini silahkan segera melaporkan ke Polsek Saradan maupun bisa diberitahukan kepada Bhabinkamtibmas,”ucap Bhabinkamtibmas. [Optr_Srdn]

0 Komentar