Antisipasi Balap Liar Dan Knalpot Brong, Anggota Polsek Dagangan Giatkan Patroli Di Jam Rawan

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui Piket Padal Polsek Dagangan AIPTU Cecep A. R bersama anggota piket menggekar patroli kewilayahan di jam jam rawan antisipasi Balap liar dan Knalpot Brong di wilayah Kecamatan Dagangan. Kamis (1/9/2022)



Patroli kewilayahan tersebut dipimpin oleh perwira pengendali (Padal) Kanit Binmas AIPTU Cecep Agus Riyanto dan anggota piket fungsi di Jalan yang rawan balap liar di Jalan perbatasan Desa Kepet Kecamatan Dagangan dengan Desa Purworejo Kecamatan Geger.



Kegiatan patroli tersebut yaitu KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) dengan sasaran balapan liar dan sepeda motor yang menggunakan knalpot brong serta gangguan kamtibmas lainnya khususnya pada jam jam rawan.



Sementara dihubungi secara terpisah Kapolsek Dagangan AKP Dwi Heroe Santoso, S.H mengatakan guna menciptakan Kamseltibcarlantas maka balapan liar dan penggunaan knalpot brong harus ditertibkan dan ditindak karena melanggar peraturan/undang-undang lalu lintas.



“Balapan liar dan penggunaan knalpot brong menyalahi aturan maka dari itu harus dicegah dan ditindalanjuti dengan patroli secara rutin khususnya pada jam jam rawan” ujar Kapolsek Dagangan. (***)

0 Komentar