Anggota SPKT Polsek Nglames Aipda Nettu Berikan Pelayanan Kepada Warga Masyarakat

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo, melalui Anggota Spkt Polsek Nglames Ajun Inspektur Polisi Dua (AIPDA) Nettu melaksanakan kegiatan pelayanan kepada masyarakat yang datang ke Polsek Nglames untuk mencari surat kehilangan, Jumat (23/09/2022).



Memberikan pelayanan kepada masyarakat yang datang ke Polsek Nglames untuk mencari surat kehilangan ataupun melaporkan suatu kejadian merupakan perwujudan pelayanan prima yang diberikan oleh anggota Spkt Polsek Nglames,”terang pak Nettu”.


Pak Nettu menyampaikan bahwa setiap warga masyarakat yang datang ke Polsek ataupun memberikan informasi lewat telephone seluler tentunya akan kita tindak lanjuti secepatnya dikarenakan kepercayaan masyarakat terhadap Polri sangat penting bagi institusi.”ungkapnya.


Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat Polri senantiasa hadir ditengah-tengah masyarakat dengan tetap mengedepankan 3S (Senyum, Sapa, Salam) dalam setiap penyelesaian masalah bagi warga masyarakatnya sehingga Kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Madiun tetap aman dan terkendali.


Dalam setiap melaksanakan pelayanan kepada masyarakat anggota Spkt Polsek Nglames senantiasa menitipkan pesan-pesan agar masyarakat turut menciptakan situasi Kamtibmas dilingkungan masing-masing dengan berperan aktif dalam kegaiatan pengamanan swakarsa.”pesannya.(****)

0 Komentar