Anggota Polsek Kebonsari Patroli Tugu Basis Perguruan Pencak Silat untuk antisipasi gesekan antar Perguruan Silat.

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui KSPKT Polsek Kebonsari Aiptu Basis Susilo bersama anggota melaksanakan patroli di tugu tugu perguruan pencak Silat di Wilayah Kecamatan Kebonsari Kabupaten Madiun, Senin (19/09/2022) Malam.


Kegiatan patroli tugu perguruan pencak silat di wilayah Kecamatan Kebonsari guna ciptakan situasi yang kondusif antar perguruan pencak silat yang ada di wilayah kecamatan Kebonsari pada khususnya dan Kabupaten Madiun pada umumnya.


Guna menjaga kamtibmas dan mencegah terjadinya aksi pengrusakan salah satu simbol Organisasi Pencak Silat, Patroli Polsek Kebonsari perlu diadakan patroli kewilayahan dan sambangi tugu perguruan pencak silat yang ada di wilayah Kecamatan Kebonsari.


“Patroli tugu ini ditujukan biar tidak ada pengrusakan oleh orang – orang yang tidak bertanggung jawab dan mengganggu harkamtibmas di wilayah Kecamatan Kebonsari,” ujar Kaspkt Polsek Kebonsari.


Polri senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mencegah pengrusakan tugu Perguruan Silat untuk menghindari gesekan yang mungkin timbul antar perguruan sehingga dapat mengganggu kamtibmas, (PID, KBS)

0 Komentar