Aiptu Supriyanto Melaksanakan Kegiatan Patroli Ke Obyek Vital ATM Bank Jatim

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo, melalui anggota SPKT Polsek Nglames Aiptu Supriyanto bersama dengan anggota piket fungsi melaksanakan kegiatan patroli obyek vital menuju ke ATM Bank Jatim Desa Tiron Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun. Kamis (22/09/2022).



Patroli kewilayahan dengan sasaran obyek vital ATM Bank Jatim Desa Tiron Kecamatan Madiun guna meminimalisir terjadinya kriminalitas yang menyasar perbankan oleh pelaku kejahatan.


Guna menciptakan situasi Kamtibmas agar aman dan kondusif kewajiban Polri melaksanakan patroli sambang pada obyek vital serta pemukiman penduduk dengan menggunakan kendaraan dinas yang ada sebagai langkah preventif untuk mengantisipasi terjadi gangguan Kamtibmas.”terang pak Supri.


Peran serta warga masyarakat dalam terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif sangat diperlukan dilingkungan masing-masing dengan pelaksanaan keamanan swakarsa, pada kesempatan pertama agar berkoordinasi dengan pihak Polri apabila diketemukan  kriminalitas sehingga dapat dilakukan tindak lanjut secepatnya.pesannya.(****)

0 Komentar