Aiptu Supriyadi Melaksanakan Pengamanan Pembagian BLT-DD di Desa Geger-Madiun

featured image

Polres Madiun  – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Polsek Geger Ajun Inspektur Polisi satu (AIPTU) Supriyadi bersama Babinsa SERKA Sutopo dan Kades Pagotan Bpk. Samsudin melaksanakan pendampingan penyaluran BLT – DD bulan September tahun anggaran 2022 di Pendopo Desa Geger Kec Geger Kab Madiun. Jum'at (23/09/2022) pagi.


Sebagai mitra dan pelayan masyarakat, Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan pendampingan dan pengawasan penyaluran BLT-Dana Desa bulan September TA. 2022 yang di salurkan oleh perangkat Desa Geger Kecamatan Geger.


Aiptu Supriyadi Bhabinkamtibmas Pagotan menyampaikan bahwa jumlah penerima bantuan BLT- Dana Desa bulan September TA. 2022 dengan rincian Penerima BLT DD sebanyak 92 KPM. bantuan tersebut di berikan berupa uang tunai sebesar Rp 300.000,- kepada warga masyarakat Desa Geger Kecamatan Geger yang terdampak adanya pandemi Covid-19


Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam penyaluran bantuan BLT-DD ini melaksanakan kegiatan pendampingan dari awal sampai dengan selesai sehingga kegiatan dapat berjalan aman dan lancar.”terang Supriyadi. (Opt-Ggr).

0 Komentar