Aiptu Sunaryo Bersama Anggota Piket Fungsi Melaksanakan Patroli Menuju PT. IMS Desa Bagi Kecamatan Madiun

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo, melalui anggota SPKT Polsek Nglames Aiptu Sunaryo  bersama dengan anggota piket fungsi melaksanakan kegiatan patroli kewilayahan menuju ke PT. IMS Desa Bagi Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun. Minggu (18/09/2022).



Kegiatan patroli kewilayahan yang dilakukan oleh personil Polsek Nglames yang sedang melaksanakan dinas ini menuju ke PT. IMS Desa Bagi Kecamatan Madiun sekaligus merupakan langkah preventif dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.


Pada kesempatan tersebut Aiptu Sunaryo melakukan dialogis dengan anggota Satpam PT. IMS Desa Bagi agar anggota Satpam dalam pelaksanaan tugas harus memiliki rasa tanggung jawab serta dapat mengaplikasikan tugas pokoknya sebagai anggota Satpam dalam pelaksanaan tugas ditempat kerjanya.


Kegiatan patroli dilingkungan perusahaan agar senantiasa dilakukan oleh anggota Satpam setiap satu jam sekali sehingga perkembangan situasi dapat dimonitor selama pelaksaan tugas.”pesan Sunaryo.(****)

0 Komentar