Aiptu Kuswantoro melaksanakan pendampingan Vaksinasi terhadap ternak di Desa binaan oleh Dinas Pertanian dan Peternakan Kab Madiun

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisari Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Desa Balerejo Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) Kuswantoro bersama 3 Pilar Desa Balerejo Kec Kebonsari melaksanakan pemantauan Vaksinasi terhadap ternak oleh Dinas Pertanian Dan Peternakan Kab Madiun di Desa Balerejo Kec Kebonsari Kab Madiun, Selasa (20/09/2022)


Pak Kuswantoro sapaan akrap Bhabintamtibmas Balerejo mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna menghindari penyebaran PMK yang belakangan ini marak terjadi di Kab Madiun.


Kepala desa Balerejo berterima kasih kepada semua pihak terkait yang sudah membantu warganya untuk pelayanan terhadap masyarakat peternak sapi yang terdampak PMK


Dengan gerak cepat ini diharapkan kebelakangnya tidak ada lagi sapi sapi yang terkena PMK di desa Kebonsari. Masyarakat diharapkan segera konfirmasi apabila ada sapi ternaknya yang terkena PMK. (Pid_Kbs)

0 Komentar