Aiptu Hariono Pimpin Personil Polsek Dagangan Gatur Lalin Di Simpang Empat Pasar Pintu

featured image

Polres Madiun - Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui KSPKT Polsek Dagangan Aiptu Hariono melaksanakan giat pengamanan dan pengaturan lalu lintas pagi di simpang empat pasar Pintu, Desa Dagangan, Madiun. Senin (19/9/2022) pagi.



Pak Hariono mengatakan untuk mewujudkan arus lalin di Jalan raya agar tetap aman dan lancar. Personil Polsek Dagangan giatkan pengaturan lalu lintas di pagi hari di simpang empat Pasar Pintu. Karena di mana di jalan tersebut pada saat pagi hari ramai dengan adanya aktifitas dari masyarakat sehingga arus lalin menjadi padat.



"Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat beraktifitas di jalan raya serta mengantisipasi adanya kemacetan kendaraan dan kejadian laka lantas, anggota Polsek Dagangan melakukan pengaturan dan mengurai arus di jalan raya dimana adanya titik kerawanan yang menimbulkan kemacetan dan laka lantas," terang Kspkt Polsek Dagangan.



Salain itu petugas menghimbau kepada penguna jalan agar hati-hati pada saat berada di Jalan raya agar taati rambu-rambu lalu lintas yang ada dan jangan lupa memakai Masker guna untuk pencegahan adanya penyebaran virus Covid-19.



Dari tempat terpisah Kapolsek Dagangan AKP Dwi Heru Santoso, S.H menyampaikan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas ini merupakan kegiatan yang sudah rutin setiap pagi hari dilaksanakan oleh anggota Polsek Dagangan, Personil langsung saya terjunkan di lapangan untuk membantu masyarakat memperlancar arus lalin di jalan raya agar masyarakat merasa aman dan nyaman pada saat melakukan aktifitas di jalan raya terutama di sepanjang Jalan Utama Desa Dagangan.



"Diharapkan masyarakat pada saat beraktifitas agar berhati hati, selalu mematuhi peraturan rabu-rabu lalu lintas yang ada guna untuk mengantisipasi adanya kemacetan dan terjadinya laka lantas," Kata Kapolsek.



Kegiatan gatur lalin ini termasuk wujud komitmen dan loyalitas pelayanan Kepolisian kepada masyarakat saat beraktifitas, sehingga dengan adanya kehadiran Anggota Polsek Dagangan dilapangan untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas dapat memberikan rasa aman, dan nyaman kepada masyarakat serta tercipta kamseltibcarlantas. (hms.dgn)

0 Komentar