Aiptu Hariono Bersama Personil Piket Lakukan Patroli Sambangi Toko Emas Pasar Pintu

featured image

Polres Madiun - Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui Kspkt Polsek Dagangan Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) Hariono bersama anggota piket melaksanakan patroli kewilayahan serta obvit di wilayah Kecamatan Dagangan. Sabtu (17/09/2022)



Toko Emas merupakan salah satu obyek vital yang rawan terjadinya tindak kriminalitas salah satunya adalah Toko Emas yang berada di seputaran Pasar Pintu wilayah hukum Polsek Dagangan Polres Madiun.



Salah satu upaya Polsek Dagangan Polres Madiun meminimalisir kejadian kriminalitas dengan berpatroli seputaran pertokoan pasar Pintu terutama Toko Emas dengan berdialogis dengan karyawan dan pemilik toko.



Dalam patrolinya Anggota Polsek Dagangan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada pemilik dan karyawan Toko Emas maupun pembeli yang sedang bertransaksi di Toko Emas tersebut.



Kspkt Polsek Dagangan Menghimbau agar selalu waspada terhadap seseorang yang dianggap mencurigakan segera hubungi Polsek Dagangan dan terutama para pembeli perhiasan dihimbau untuk selalu hati hati dan tidak memakai perhiasan terlalu mencolok sehingga mengundang pelaku kejahatan.



“Kami selalu mengarahkan anggota untuk berpatroli diseputaran pertokoan pasar Pintu utamanya pada Toko Emas guna mencegah kejadian Kriminalitas dengan cara berdialogis dengan karyawan Toko Emas serta para pembeli perhiasan yang sedang bertransaksi di toko emas sambil menyampaikan pesan pesan Kamtibmas” Ungkap Hariono selaku Kspkt Polsek Dagangan.



Hal ini bertujuan agar dapat menekan angka kriminal yang ada di wilayah hukum Polsek Dagangan Polres Madiun. (***)

0 Komentar