Aipda Kuniran Monitoring Pembagian BLT BBM Ke Warga Binaan

featured image

Polres Madiun – Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM dan Sembako untuk meringankan beban ekonomi sekaligus mendukung program pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat ekonomi lemah.



Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Polsek Dagangan AIPDA Kuniran melakukan giat monitoring penyaluran BLT (Bantuan Langsung Tunai) BBM dan Sembako tahap I th 2022 bertempat di Balaidesa Padas, Dagangan, Madiun. Kamis(8/09/2022)



Pembagian BLT BBM kepada warga melalui PT POS Cabang Dagangan, terhitung mulai September-Oktober untuk BLT BBM, berupa uang tunai @ Rp 150.000/bulan, total = Rp 300.000,dan Sembako bulan September yg diganti dg uang tunai Rp 200.000.Jadi total semua sebesar Rp 500.000 dengan jumlah penerima 108 KPM.



Dengan adanya bantuan ini Bhabinkamtibmas Desa Padas AIPDA Kuniran berharap Bantuan tersebut dapat meringankan beban hidup sehari hari dan bisa membantu untuk memenuhi kebutuhan lainnya.



Ditempat lain, Kapolsek Dagangan AKP Dwi Heroe Santoso, S.H., berharap dengan kehadiran Polisi ditengah - tengah masyarakat terutama para Bhabinkamtibmas, bisa memberikan kenyamanan dan merasa terlindungi karena kehadiran Pak Bhabin.” Ujar Kapolsek Dagangan. (***)

0 Komentar