Aipda Cahyo Dampingi Fatayat NU Bagikan Sembako

featured image

Polres Madiun - Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Polsek Dagangan Aipda Cahyo Hariyanto bersama Organisasi Fatayat NU membagikan sembako kepada warga kurang mampu di Wilayah Desa Banjarejo,Dagangan, Madiun. Jumat, (16/9/2022)


Cahyo mengatakan bahwa pelaksanaan bakti sosial dengan memberikan paket sembako berupa bahan makanan kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Dagangan.


"Sumber pendanaan Program Jumat berbagi ini adalah infak yang terkumpul dari organisasi NU yaitu Fatayat NU, setelah terkumpul kemudian di belikan paket sembako dan di berikan kepada warga yang membutuhkan," ujar Cahyo sapaan akrab Bhabinkamtibmas Desa Banjarejo.


Hadir dalam kegiatan penyaluran paket sembako tersebut Bhabinkamtibmas, Babinsa serta perwakilan dari organisasi Fatayat NU Ranting Dagangan.


Dalam kesempatan tersebut Aipda Cahyo juga mengajak agar warga masyarakat untuk ikut mendukung adaptasi kebiasaan baru dengan cara mematuhi dan menaati protokol kesehatan dengan 5 M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas guna memutus mata rantai penyebaran Covid – 19.


Harapannya dengan bakti sosial ini dapat memberikan manfaat dan membantu meringankan beban hidup bagi warga yang membutuhkan di saat pandemi Covid-19 seperti saat ini.


Sementara itu Kapolsek Dagangan AKP Dwi Heroe Santoso, S.H dihubungi secara terpisah mengatakan bahwa Tugas Bhabinkamtibmas mendampingi kegiatan masyarakat merupakan pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat sehingga ada sinergitas antara kepolisian dan stake holder lainnya di masyarakat. (hms.dgn)

0 Komentar