Personil Piket Polsek Dagangan Patroli Strong Point Di Titik Rawan Antisipasi Kriminalitas

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo, melalui KaSpkt Polsek Dagangan, Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) Imam Ma'ruf bersama anggota piket fungsi melaksanakan patroli siang hari diwilayah hukum Polsek Dagangan, Madiun. Rabu (31/8/2022).



Imam mengatakan dalam rangka untuk mencegah terjadinya tidak kejahatan anggota Polsek Dagangan terus berupaya melakukan patroli dan mengajak juga menggugah peran serta masyarakat untuk bahu membahu untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Dagangan.



Kegiatan patroli siang hari ini dilaksanakan oleh KaSpkt dan anggota piket fungsi dengan sasaran sepanjang jalan desa - desa di wilayah Kecamatan Dagangan, selain patroli di pemukiman padat penduduk, tim patroli juga tidak lupa pengecekan terhadap obyek-obyek vital perbankan dan pertokoan yang rawan terjadi tindak kriminalitas.



KaSpkt Polsek Dagangan selaku pimpinan patroli mengatakan ,dengan patroli siang hari seperti ini selain dapat langsung tahu situasi di wilayah hukum Polsek Dagangan juga mempunyai kesempatan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.(hms.dgn)

0 Komentar