Jaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Wonorejo Sambangi Warga Binaannya

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Desa Wonorejo Polsek Mejayan Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) Jupri Martalina melaksanakan sambang warga binaanya di Desa Wonorejo Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun. Rabu ( 31/8/2022)


Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas bertemu langsung dengan warga yang berada di rumahnya dan berpesan untuk tetap menjaga keamanan desanya. Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas memberikan himbauan tentang harkamtibmas “Kegiatan sambang ini adalah wujud sinergi antara pihak desa dengan Kepolisian Sektor Mejayan yang bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif di masyarakat” ujar Jupri.


Bhabinkamtibmas Jupri Martalina menambahkan agar warga Desa menyampaikan kepada warga yang lain untuk tetap menjaga kerukunan antar warga masyarakat sehingga tercipta situasi yang aman kondusif. Tuturnya.


Kehadiran Bhabinkamtibmas ke desa binaan adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap situasi kamtibmas di masyarakat, sekaligus untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga bisa mendapat informasi terkini yang berkembang di desa.

0 Komentar