Serah Terima Tugas Jaga piket 1 x 12 Polsek Saradan

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi Anton Prasetyo melalui KSPK Polsek Saradan Aiptu Sudarsono memimpin kegiatan serah terima piket jaga Lama dan jaga baru Polsek Saradan, Madiun. Kamis (3/3/2022).



Kegiatan serah terima tugas jaga tersebut diikuti oleh seluruh anggota piket fungsi dan anggota piket jaga lama dan piket jaga baru.


Pak Dar mengatakan, giat serah terima jaga wajib dilakukan untuk mengetahui tugas jaga baru dan aktivitas yang sudah dilaksanakan petugas jaga lama serta mengantensi kejadian yang terjadi pada piket jaga lama.


“Kegiatan serah terima penjagaan rutin tersebut dilaksanakan setiap 12 Jam untuk melaporkan kejadian yang terjadi 1x 12 jam dan untuk pergantian jaga lama untuk petugas jaga baru”, pungkas Pak Dar.


Pak Dar mengatakan dari adanya serah terima seperti ini petugas jaga baru akan mengerti dan mengetahui tentang kejadian ataupun tugas tugas yang akan dilakukan selama melaksanakan tugas jaga, serta petugas jaga baru akan mengetahui apa apa aja yang menjadi barang inventaris yang menjadi tanggungannya.


Selain itu, antara petugas jaga lama dan baru dapat mengetahui kondisi dan jumlah barang iventaris yang ada di Polsek Saradan maupun tahanan yang menjadi tanggung jawab dari petugas jaga baru, maupun menyampaikan kejadian kejadian dan perkara yang sudah ditangani oleh petugas jaga lama,”jelas pak Dar. [Optr_Srdn]

0 Komentar