Selasa Bersih Dilaksanakan Polsek Mejayan Ciptakan Mako Yang Asri

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui Kepala Unit Intelkam Polsek Mejayan Inspektur Polisi Satu (IPTU) Heru Sugianto pimpin pelaksanaan giat selasa bersih dengan menjaga lingkungan tetap bersih bersama anggota dengan semangat melaksanakan giat bersih bersih mako. Selasa (1/3/2022) pagi.




Sesuai dengan program pimpinan, maka setiap hari selasa diadakan giat selasa bersih. Giat selasa bersih meliputi kamar mandi yang kotor, setiap ruangan yang ada di mako dan serta taman bunga yang ada di halaman mako sehingga indah dipandang dan terhindar dari sarang penyakit. Situasi lingkungan yang bersih dan sehat bertujuan untuk memberikan kenyamanan pada saat bertugas dan pelayanan pada masyarakat, sehingga anggota Polsek Mejayan merasa memilki dan peduli dengan lingkunganya.


IPDA Heru Sugianto merasa bangga dengan anggotanya yang melaksanakan giat selasa bersih, “mereka tanpa di paksa sudah dengan semangat anggota melaksanakan giat selasa bersih, karena itu merupakan giat rutinitas setiap hari selasa”, pungkasnya.

0 Komentar