Selain Himbau Prokes, Personil Polsek Balerejo Bagi Masker

featured image
Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui Kanit Intelkam Polsek Balerejo Aiptu Nuriyanto terus melakukan edukasi protokol kesehatan serta ajakan vaksinasi Covid-19 di wilayan setempat. Patroli dilakukan dengan cara humanis sambil membagikan masker gratis ke tempat berkumpulnya warga, Rabu, (2/3/2022).

Sasaran adalah pengendara sepeda motor, serta warung warung kopi warga setempat.

Aiptu Nuriyanto mengatakan bahwa edukasi kepada masyarakat terus digencarkan, agar masyarakat sadar pentingnya protokol kesehatan dan vaksin Covid-19.

“Sambil berbagi masker gratis, kita sampaikan edukasi tentang ptotokol kesehatan. Bahwa Covid-19 masih mengancam. Untuk itu kita ajak juga masyarakat agar ikut vaksinasi Covid-19,” ucap Aiptu Nuriyanto.

Aiptu Nuriyanto berpesan kepada warga masyarakat, terutama yang belum melakukan vaksinasi agar segera mendaftar dan melaksanakan vaksin demi kesehatan bersama guna menekan penyebaran Covid-19.

“Vaksin bisa di Balai Desa masing masing maupun di Puskesmas Balerejo dan untuk pendaftaran cepat bisa menghubungi Bhabinkamtibmas setempat, tentunya menyesuaikan jadwal yang sudah ada”, tambah Aiptu Nuriyanto. (Pid_Blo).

0 Komentar