Sambang Desa Bhabinkamtibmas Cermo Aipda Pringgo Sambang Pemdes

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Jury Leonard Siahaan melalui Bhabinkamtibmas Desa Cermo Aiptda Pringgo, melaksanakan sambang desa dengan perangkat Pemdes (pemerintah desa) Cermo dan menitipkan pesan kamtibmas dan perkembangan situasi PPKM saat ini untuk wilayah Kabupaten Madiun, terutama Kecamatan Kare. Rabu (2/3/2022).


Untuk meningkatkan kerja sama masyarakat dan agar lebih semangat dalam menjaga lingkungan khususnya pada saat pandemi Covid-19 saat ini, Polsek Kare melalui Bhabinkamtibmas memberikan juga memberikan semangat dan motivasi masyarakat maupun kepada relawan Covid-19.


Pada kesempatan tersebut Pringgo menyampaikan pesan agar pemerintahan Desa juga selalu berperan aktif menghimbau warga masyarakatnya agar selalu disiplin taat Protokol Kesehatan dengan 5M karena Covid-19 masih ada, dengan menghimbau agar :
~ Memakai masker.
~ Menjaga jarak.
~ Mencuci tangan pakai air mengalir dan sabun.
~ Menghindari kerumunan.
~ Mengurangi mobilitas. dengan tidak keluar rumah kalau tidak ada keperluan yang penting.


Bhabinkamtibmas tidak bosan- bosannya untuk memberikan imbauan dan sosialisasi serta menitipkan pesan kamtibmas serta perkembangan situasi PPKM yang saat ini masih Level 2 untuk Kab. Madiun terutama Kecamatan Kare. Dan juga agar masyarakat berpartisipasi aktif dalam kegiatan cipta kondisi kamtibmas yang kondusif serta antisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungan desa Kare ini,” ujar Bhabinkamtibmas.


Pringgo mengatakan, selain mengantisipasi kerawanan gangguan kamtibmas, kami juga menyampaikan imbauan agar warga selalu waspada didalam bertugas, dan saling berkoordinasi dengan Kepolisian apabila ada sesuatu yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban lingkungan, ungkapnya. (Opr_kr)

0 Komentar