Polisi Polsek Dagangan Cek Ricek Prokes Dan Sampaikan Imbauan PPKM Ke Karyawan Toko.

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (KSPKT) Polsek Dagangan Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) Imam Ma'ruf bersama anggota piket melaksanakan patroli kewilayahan dan obvit serta memberikan himbauan pelaksanaan PPKM dan Prokes di wilayah Kecamatan Dagangan, Madiun, Selasa (1/3/2022).


Dalam kegiatan patroli Kewilayahan kali ini, selain menyasar pemukiman masyarakat, obyek vital dan area terbuka publik di Desa Dagangan, Anggota Polsek Dagangan memberikan himbauan prokes dan pelaksanaan PPKM di pertokoan "Naufal Collection" di Desa Dagangan, Madiun.


“Kami tidak akan bosan untuk selalu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan, saat beraktifitas tidak hanya didalam rumah tetapi juga diluar rumah kapanpun dan dimanapun, selain itu kami ingatkan juga dalam aturan PPKM ini jam 21.00 WIB pertokoan sudah harus tutup,” ujar Pak Har sapaan akrab Kspkt Polsek Dagangan.


Pak Imam juga menambahkan bahwa patroli sekaligus himbauan ini merupakan wujud kepedulian Polri dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 terutama di wilayah Jawa Timur yang dewasa ini semakin meningkat serta sarana edukasi kepada masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan kapanpun dan dimanapun. (hms.dgn)

0 Komentar