Pendampingan Tracing dan Swab Antigen Terhadap Kontak Erat Pasien Terkonfirmasi Covid-19

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo, melalui Bhabinkamtibmas Desa Bantengan Ajun Inspektur Polisi Dua (Aipda) Joko Warsito melaksanakan pendampingan kegiatan Tracing warga yang kontak erat dengan pasien covid-19 di Desa Bantengan Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun. Jumat. (4/3/2022).


"Joko mengatakan, identitas pasien nama Sutadji, umur 65 tahun, jenis Kelamin Laki- laki, alamat : Desa Bantengan Rt 06 RW 02 Kecamatan Wungu Kabupaten Madiun, dari Informasi Klinis pasien mengeluh ada benjolan di dada, kadang nyeri, skg bernanah, tidak ada keluhan terkait covid 19." kata Joko.

Keterangan keluarga, pasien sakit tumor di dada, 2 (Dua) Minggu yang lalu periksa di klinik dokter spesialis di Jogja, dan direncanakan operasi, selanjutnya pada tanggal 2 (Dua) berangkat ke RS Rumah Sakit) Yogja di swab hasil positif.


"Terkait kejadian tersebut tiga pilar menghimbau keluarga untuk isolasi mandiri dan melaksanakan tes antigen dari puskesmas Mojopurno pada Jum'at 4 Maret 2022." tutup Bhabinkamtibmas Bantengan. (Pid Wungu).

0 Komentar