Penampilan Pagi Hari Guna Cegah Terjadinya Laka Lantas Di Wilayah Kota Caruban

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisari Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Personil Piket Fungsi Lantas Polsek Mejayan Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) Suroto melaksanakan kegiatan lalu lintas pagi di Simpang 3 Jl. P.Sudirman Caruban, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, Selasa (01/03/2022).




Aiptu Suroto mengatakan, bahwa kegiatan Pengamanan dan Pengaturan ini bertujuan untuk mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas serta mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, sekaligus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pada pagi hari.


“Selasa pagi biasanya banyak warga masyarakat yang akan bepergian maupun beraktifitas antara lain ke kantor, Sekolah, pasar dan lain - lain” ujar Suroto.


Pada kesempatan yang sama, Aiptu Suroto menjelaskan bahwa kegiatan pelayanan pagi hari tersebut merupakan salah satu upaya nyata Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat yang harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam beraktivitas

0 Komentar