Patroli Obvit, KSPKT Polsek Kare Aiptu Sarnianto Kunjungi Kantor Pos

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo, melalui Kepala Sentra Pelayanan Terpadu (Ka SPKT) Polsek Kare Aiptu Sarnianto bersama anggota ,melaksanakan patroli dialogis kepada petugas kantor pos yang ada di wilayah Kecamatan Kare. Kamis 3/3/2022).


Aiptu Sarnianto mengatakan, untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif serta memberikan pelayanan kepada masyarakat, diperlukan kewaspadaan serta kesiapsiagaan petugas.


“Untuk menciptakan situasi kewilayahan Kamtibmas yang aman kondusif Polsek Kare terus Mobiling melaksanakan patroli di tempat-tempat rawan obvit perbankan maupun pertokoan. Seperti saat ini di Dwi Suryana sambangi kantor pos dan mengajak dialogis kepada petugas kantor pos. Hal ini kita lakukan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas seperti Pencurian Biasa (Curas), Pencurian dengan Pemberatan (Curat), dan Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) atau (3C).


KSPKT menambahkan, kegiatan patroli sambang dan dialogis ini bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dan berikan rasa aman kepada masyarakat. Dalam kesempatan tersebut petugas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat berhati-hati dan selalu waspada dengan perkembangan situasi saat ini .


“Masyarakat dan petugas diharapkan selalu patuhi protokol kesehatan 5M dimasa pandemi saat ini, dan waspada terhadap situasi kondisi disekitar, apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan segera menghubungi Polsek Kare,” ucap Sarnianto. (Opr_kr)

0 Komentar