Patroli Malam Hari, SPKT Polsek Mejayan Sambangi Obvit Bank BRI

featured image
Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) Suwandi, memimpin anggota SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polsek Mejayan, melaksanakan kegiatan patroli cegah kriminalitas di Obvit Bank BRI KCP Caruban Kab. Madiun, Rabu (2/3/2022) malam.

Suwandi mengatakan, bahwa kegiatan patroli rutin ini sebagai antisipasi tindak kriminalitas yang terjadi di objek vital terutama perbankan yang ada di wilayah hukum Polsek Mejayan Polres Madiun.

“Hal tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya aksi perampokan, curat, curas dan curanmor kepada para nasabah bank, utamanya para nasabah yang bertransaksi di mesin ATM,” imbuhnya.

Petugas patroli dalam dialogisnya juga berkoordinasi dengan Satpam bank, agar senantiasa berkoordinasi dengan Polsek Mejayan mengenai keamanan bank.

“Apabila mendapati orang atau benda yang mencurigakan agar bisa segera melaporkan ke Polsek Mejayan guna antisipasi, sehingga akan segera di tangani pihak Kepolisian,” imbau Suwandi.

0 Komentar