Patroli Dialogis Imbau Prokes Kepada Pedagang & Pengunjung Pasar Caruban

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP  Anton Prasetyo melalui anggota Sabhara Polsek Mejayan Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) Agus Eko Priswanto bersama anggota piket fungsi, melaksanakan Patroli antisipasi Kriminalitas di Pasar Caruban Baru Mejayan, Kabupaten Madiun, Kamis (3/3/ 2022).




Kegiatan ini merupakan tugas pokok polisi sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif. Patroli ini dilaksanakan di titik – titik rawan gangguan kamtibmas, dengan sasaran Pasar Baru Caruban.


Dalam kegiatan tersebut, petugas juga melaksanakan dialog serta menyelipkan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang berkunjung di pasar agar selalu waspada dan mematuhi protokol kesehatan, guna menekan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Mejayan khususnya.


“Saya berharap dengan diadakannya kegiatan patroli tersebut, pengunjung dan pedagang pasar selalu merasa aman dalam melaksanakan kegiatannya sehari-hari, serta diharapkan mendukung dan mematuhi protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19,” ucap Agus Eko Priswanto.

0 Komentar