Patroli Di SPBU Bangunsari, Polisi Himbau Prokes Dengan Disiplin 5M

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui anggota KSPKT Polsek Mejayan Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) Agus Eko Priswanto bersama dengan piket fungsi melaksanakan patroli dialogis di SPBU Bangunsari, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun. Selasa malam (1/3/2022).




Kegiatan patroli ini, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Mejayan dalam menciptakan situasi kondusif di wilayahnya.


Aiptu Agus Eko Priswanto mengatakan, untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman serta memberikan kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas di wilayah Mejayan, salah satunya dengan patroli dialogis ini.


Agus Eko Priswanto juga menjelaskan, patroli sambang dan dialogis ke SPBU ini bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dan kegiatan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Dalam kesempatan tersebut petugas menyampaikan pesan kamtibmas agar masyarakat maupun petugas SPBU berhati-hati dan selalu waspada dengan perkembangan situasi saat ini.


Masyarakat dan petugas SPBU diharapkan selalu waspada terhadap situasi disekitar, apabila menemukan hal-hal yang segera dilakukan menghubungi Polsek Mejayan Polres Madiun,” pungkas Agus Eko Priswanto.

0 Komentar