Patroli Blue Light Polsek Mejayan, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

featured image
Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Anggota SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polsek Mejayan dipimpin oleh Kanit Samapta AKP Gaguk Widodo, melaksanakan kegiatan Blue Light Patrol bersama dengan petugas patroli dari Polsek Wonoasri di Alun-Alun Caruban Kabupaten Madiun, Kamis (3/3/2022) malam.

AKP Gaguk Widodo, mengatakan, kegiatan blue light patrol dilakukan guna antisipasi terjadinya ancaman gangguan kamtibmas agar tercipta kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Mejayan dan Polsek Wonoasri Polres Madiun.

“Kegiatan blue light patrol ini kami lakukan untuk antisipasi ancaman kejahatan,” kata AKP Gaguk Widodo.

Kegiatan Blue Light Patrol adalah kegiatan Patroli Kepolisian dengan menyalakan lampu biru pada rotator mobil dinas Back Bond guna memberikan freshing terhadap pelaku kejahatan 3C (pencurian biasa, pencurian dengan pemberatan, dan pencurian dengan kekerasan) serta cegah aksi balap liar maupun gangguan kamtibmas lainnya agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Lampu rotator kami nyalakan selama kami melaksanakan patroli di jalan raya Alun-Alun Caruban,” pungkas AKP Gaguk Widodo.

0 Komentar