Kapolsek Geger Pimpin Pengamanan Pengesahan Warga Baru IKSPI Kera Sakti

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Geger, Ajun Komisatis Polisi (AKP) Yunus Kurniawan bersama personel Polsek melaksanakan kegiatan pengamanan pengesahan warga baru IKSPI Kera Sakti Ranting Geger di Desa Uteran, Kecamatan Geger, Madiun, Senin (28/2/2022).


Berbeda dengan biasanya, acara pengesahan warga baru perguruan silat IKSPI Kera Sakti yang sedianya dilaksanakan secara terpusat di Padepokan IKSPI Desa Buduran, akibat Pandemi Covid-19 dan dalam upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang semakin signifikan, maka kegiatan ini dilaksanakan secara virtual atau melalui aplikasi zoom meeting yang diikuti oleh pengurus di masing-masing ranting.


“Kegiatan pengesahan warga IKSPI ini dilakukan secara virtual dikarenakan masih suasana Pandemi Covid-19 dan angka penularan yang tinggi khususnya di wilayah Jawa Timur,” jelas Yunus.


Yunus dalam kesempatan yang sama juga menambahkan bahwa untuk wilayah Ranting Geger, kegiatan pengesahan ini dilaksanakan di gedung SDN 01 Desa Uteran Ketua Ranting IKSPI Kera Sakti yaitu Saudara Slamet. Kegiatan pengesahan ini juga diikuti oleh 5 warga baru yang dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat. (Dm-Ggr)

0 Komentar