Kanit Samapta Bersama Anggota Gelar Operasi Yustisi Ke Pasar Tradisional Dan Bagikan Masker

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui Kanit Samapta Polsek Dagangan AIPDA Arif Nurcahyono bersama anggota piket fungsi laksanakan kegiatan operasi Yustisi protokol Kesehatan yang dilakukan secara humanis dengan memberikan himbauan prokes dan pembagian masker gratis kepada warga pengunjung pasar tradisional Pandansari di Desa Jetis, Dagangan, Madiun. Kamis (3/03/2022) .


“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk untuk mendukung kebijaksanaan Aturan Pemerintah tetang berlakunya PPKM (Pemberitahuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) tentang penyebaran Virus Covid 19," terang Kanit Samapta Polsek Dagangan.


Kali ini kegiatan operasi Yustisi dilakukan secara humanis merazia warga masyarakat yang kedapatan melanggar protokol kesehatan tidak pakai masker, dan diberi penyuluhan/himbauan tentang berlakunya PPKM darurat, serta disosialisasikan aplikasi Peduli Lindungi kepada Masyarakat, lalu diberikan masker secara gratis untuk langsung dipakai kemudian disuruh meneruskan perjalanannya.


“Kami tidak bosan-bosannya selalu mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan karena itu merupakan salah satu cara dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19. Namun sudah sebagian besar masyarakat Kecamatan Dagangan patuh dalam mematuhi protokol kesehatan meskipun masih dijumpai ada satu dua orang yang masih bandel," tutup Kanit Samapta Polsek Dagangan. (***)

0 Komentar