Kanit Lantas Polsek Mejayan Memimpin Giat Serah Terima Tugas Dan Tanggung Jawab Penjagaan

featured image

Polres Madiun – Kepala Kepolisian Resor Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo, melalui Kepala Unit Lantas Polsek Mejayan Inspektur Polisi Satu (IPTU) Ramidjan memimpin kegiatan serah terima tugas penjagaan antara petugas jaga lama dan baru di halaman Mapolsek Mejayan. Jum'at (4/3/2022).




Serah terima tugas penjagaan ini rutin dilaksanakan setiap 12 Jam sekali setiap pergantian tugas jaga, ini selalu dilakukan guna untuk pengecekan personil Polri yang akan melaksanakan tugas serta pengecekan terhadap barang inventaris dinas guna memastikan dalam keadaan aman lengkap.”ucap Ramidjan.


Pak Ramidjan mengatakan bahwa petugas jaga baru agar tahu atensi atensi dari Pimpinan untuk dapatnya ditindak lanjuti serta melaporkan setiap perkembangan situasi terkini terutama kejadian yang menonjol kepada Pimpinan.


Serah terima tugas penjagaan ini juga sebagai sarana sejauh mana kesiap siagaan Personil Polri untuk melaksanakan tugas dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat nantinya, untuk itu perlunya kehadiran petugas jaga lama dan baru serta piket fungsi. “pungkas Ramidjan.

0 Komentar