Kanit Lantas Pimpin Apel Pagi Dilanjutkan Dengan Olah Raga Bersama

featured image

Polres Madiun – Agar tubuh selalu sehat dimasa Pandemi seperti ini, Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui Kepaka Unit (Kanit) Lantas Polsek Mejayan Inspektur Polisi Satu (IPTU) Ramidjan pimpin apel pagi hari dan dilanjutkan dengan olah raga bersama dalam Program Jum’at sehat di depan Mako Polsek Mejayan. Jum’at (4/3/2022).


Berbagai cara dilakukan agar imunitas tubuh selalu dalam keadaan baik, salah satunya dengan rutin berolahraga. Seperti yang dilakukan personel Kepolisian Sektor Mejayan hari ini, usai pelaksanaan apel pagi diisi dengan kegiatan olahraga bersama.


Dipimpin Kanit Lantas Polsek Mejayan IPTU Ramidjan, kegiatan olahraga bersama berupa gerakan-gerakan perenggangan otot dan dilanjutkan dengan jalan sehat di alun - alun Kota Caruban dengan udara yang sejuk pada pagi hari.


“Sebelum memulai tugas hari ini, saya bersama anggota meluangkan waktu untuk berolahraga. Saat pandemi Covid-19, rutin berolahraga agar kesehatan tubuh tetap terjaga,” ujar Ramidjan.


“Banyak manfaat saat berolahraga pagi hari. Udaranya masih bersih dan sejuk. Melihat panorama kota Caruban yang hijau membuat pikiran kita lebih rileks. Saat bekerja nanti jadi lebih semangat lagi” pungkas Kanit Lantas.

0 Komentar