Kanit Intel Bersama Anggota Piket Imbau Prokes dan Bagikan Masker Di Angkringan Kopi

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Kanit Intel Polsek Dagangan Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) Sunaryono bersama anggota piket Polsek Dagangan melaksanakan giat bagi masker dan himbauan prokes kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Dagangan,tepatnya di Angkringan Kopi Desa Sewulan, Madiun. Rabu (2/3/2022) malam.


Seperti biasa, kegiatan giat bagi masker dan himbauan protokol kesehatan di wilayah kecamatan Dagangan ini sebagai antisipasi penyebaran covid 19 di wilayah Kecamatan Dagangan.


Kanit Intel mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus covid 19. Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, diharapkan masyarakat sadar dengan sendirinya dan patuh protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah.


"Kami sengaja bagikan masker ke warga masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Dagangan agar tidak ada kluster baru dan peningkatan warga yang terkonfirmasi positif covid19," ujar Kanit Intel.


“Tidak hanya bagi masker saja kami juga mengimbau warga masyarakat agar mematuhi prokes 5 M,” tutup Kanit Intel Polsek Dagangan. (hms.dgn)

0 Komentar