Jumat Berbagi Polsek Kebonsari Kepada Warga Kurang Mampu Dan Terdampak Covid 19

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Kanit Bhabinkamtibmas Aiptu Aris W Polsek Kebonsari memberikan bantuan di tengah pandemi Covid -19 masyarakat yang tidak mampu, semakin sulit untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.


Menyadari hal tersebut, Polsek Kebonsari berinisiatif menyerahkan bantuan sembako di beberapa tempat di wilayah hukum Polres Kebonsari yang merupakan Polres jajaran Polda Jatim ini.


Pak Kanit menjelaskan, pelaksanaan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama.


“Sesuai arahan dan program bapak Kapolres yaitu, dalam penanganan Covid -19 ini banyak hal yang bisa kita lakukan termasuk peduli kemanusian dengan pemberian paket sembako kepada warga kurang mampu,” Jumat (04/03/2022).


Kegiatan ini dapat membantu meringankan beban warga yang kurang mampu di tengah mewabahnya pandemi virus corona.

Selain menyerahkan bantuan, pihaknya juga memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan, mencegah penularan virus berbahaya tersebut khususnya di wilayah Kebonsari.


Kegiatan Bhakti sosial Polsek Kebonsari Jumat berbagi dengan memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat kurang mampu di Ds. Bacem Kec. Kebonsari, adapun penerima bantuan sembako tersebut sebagai antara lain


Masyarakat penerima sembako sbb:
1. Sdri. Anita Desa Bacem
2. Sdr. Nurodin Desa Bacem
3. Sdri. Anik Desa Bacem
4. Sdr. Sumono Desa Bacem


Salah satu warga mengaku tidak menyangka Polsek Kebonsari, ternyata juga memperhatikan warga masyarakat yang tidak mampu disaat situasi dan kondisi yang sangat sulit seperti sekarang ini. (Pid_Kbs)

0 Komentar