Jaga Imunitas tubuh, Kapolsek Saradan Bersama Anggota Kades Se Kec. Saradan Olah Raga Bersama

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui Kapolsek Saradan AKP Afin Choirudin didampingi Waka Polsek IPTU santoso beserta anggota dan hadir juga bersama Kepala Desa se Kec. Saradan melaksanakan Olah Raga bersama Lapangan futsal Desa Ngepeh Kecamatan Saradan, Madiun. Jum, at ( 4/3/2022).


Kapolsek Saradan mengatakan kegiatan Olah Raga bersama yang dilakukan oleh Polsek Saradan dengan Kades Se Kec. Saradan Tujuannya selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh juga untuk menjaga silaturahmi dengan kepala Desa di wilayah Kecamatan Saradan dan terjalin sinergritas.


Meskipun anggota Polsek Saradan penuh dengan kesibukan dalam melayani masyarakat, namun tidak melupakan untuk menjaga kesehatan.


“Meskipun di tengah-tengah kesibukan bertugas anggota tetap perlu meluangkan waktu untuk berolah raga demi kesehatan”.Jelas Kapolsek Saradan.


Nampak terlihat rasa kebersamaan dan keakraban antara Polri dan Kades Se Kec. Saradan terutama saat melakukan pertandingan futsal bersama dilapangan futsal Desa Ngepeh kec. Saradan.


Kapolsek menambahkan kegiatan olahraga bersama sebagai ajang silahturahmi dan koordinasi Polsek Saradan dengan Kades di Wilayah Hukum Polsek Saradan Selesai berolahraga, dilanjutkan dengan ramah tamah sambil koordinasi demi kemajuan masyarakat di Wilayah Kecamatan Saradan. [Optr_Srdn]

0 Komentar