Giat Bhabinkamtibmas Desa Rejosari Aiptu Diran Melaksanakan Pam Dan Monitoring Penyaluran Dana Program Sembako Oleh PT.POS Indonesia Kepada 209 Kpm Warga Desa Rejosari Kec Kebonsari

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Polsek Kebonsari bersama Babinsa Desa Rejosari melaksanakan kegiatan pengamanan penyaluran Bantuan Dana program Sembako TA. 2022 kepada warga terdampak pandemi covid-19 di Desa se Kec. Kebonsari Kab. Madiun Jumat (04/03/2022)


Adapun Kegiatan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Desa Rejosari melaksanakan kegiatan PAM penyaluran Dana program Sembako TA. 2022 Desa se Kec. Kebonsari Kab. Madiun.


Sebagai pembina kamtibmas dan mitra masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo bersama Babinsa dan Perangkat Desa melaksanakan giat PAM dan Monitoring Penyaluran Dana Bantuan Program Sembako selama 3 bulan Jan, Feb, Mar 2022 yang per bulan Rp.200.000,- melalui PT. Pos Indonesia sebesar per @ menerima Rp.600.000,-  kepada warga yang terdampak Pandemi Covid 19.


Bhabinkamtibmas memastikan pelaksanaan penyaluran bantuan Dana program Sembako dapat berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta mematuhi protokol kesehatan terkait pencegahan penyebaran virus Covid-19 dengan memastikan mencuci tangan dengan sabun/handsanitizer, memakai masker dan menerapkan phisical distancing dalam proses pencairan bantuan Dana program Sembako di Desa Rejosari Kec. Kebonsari Kab. Madiun Personil yang terlibat antara lain Perangkat Desa, Babinsa Bhabinkamtibmas, Petugas dari Pos


Kegiatan PAM tersebut bertujuan untuk menciptakan rasa aman kepada petugas penyalur bantuan maupun yang menerima bantuan guna memastikan kegiatan berlangsung aman, tertib dan lancar serta mematuhi protokol kesehatan terkait pencegahan penyebaran virus Covid-19.


Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan agar uang bantuan tersebut bisa di belanjakan kebutuhan pokok dan bisa bermanfaat untuk keperluan sehari-hari, Giat telah selesai di laksanakan dengan Aman dan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid 19.(optr_kbs)

0 Komentar