Gelar Operasi Yustisi Tertibkan Warga Yang Tak Mengenakan Masker

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Kepala Unit (KANIT) Intel Polsek Geger, Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) Imron Darmono memimpin Operasi Yustisi Lavel 2 dalam rangka penyebaran Covid-19 di wilayah Kec. Geger, Kab. Madiun, Kamis (3/3/2022).



“Dalam Operasi Yustisi ini, kami melaksanakan pendisiplinan terhadap masyarakat yang kedapatan tidak menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dan kami memberikan pemahaman tentang penerapan penerapan protokol kesehatan Covid-19 di masa baru,” jelas Imron.


Dalam operasi tersebut, juga membagikan masker, sebagai bentuk kepedulian Polri dalam masa pandemi Covid-19 yang belum berakhir serta memberikan edukasi di massa pandemi, tutur Imron.



Adanya Operasi Yustisi yang digelar setiap saat, dihaeapkan masyarakat semakin sadar bahwa wabah Covid-19 harus diperangi secara bersama-sama.
“Kegiatan Operasi Yustisi ini dilaksanakan setiap hari, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Geger,” kata Imron. (Dm-Ggr)

0 Komentar