Gawat 17 Warga Desa Mojorayung Tidak Mengambil 'BPT' Tahun 2022

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo, melalui Bhabinkamtibmas Desa Mojorayung Ajun Inspektur Polisi Dua (AIPDA) Rony bersama tiga pilar dampingi warga menerima pencairan Bantuan Pangan Tunai (BPT) Tahun anggaran 2022 warga Desa Mojorayung Kecamatan Wungu Kabupaten Madiun. Jumat. (4/3/2022).


"Sebagai mitra dan pelayan masyarakat Bhaninkamtibmas bersama Babinsa dan Kades serta perangkat Desa melaksanakan pengamanan kegiatan pembagian BPT yang bersumber dari Dana Kementrian Sosial kepada warga masyarakat Desa Mojorayung."kata Rony.


Pencairan BPT Desa Mojorayung dicairkan oleh PT. Pos Indonesia tahap 1,2 dan 3 (Januari, Februari dan Februari) tahun anggaran 2022, bantuan tersebut di berikan berupa uang tunai sebesar @Rp.600.000,- di berikan kepada 90 warga Mojorayung yang terdampak adanya pandemi Covid-19.


Sangat di sayangkan penerima dari 90 orang warga Desa Mojorayung, yang tersalurkan sebanyak 73 orang dan yang tidak tersalurkan sebanyak 17 orang, dari keterangan petugas 17 orang tersebut tidak hadir di tempat pengambilan Bantuan Pangan Tunai (BPT) sehingga dana bantuan di kembalikan kepada pemerintah.


"Terkait 17 warga yang tidak mengambil bantuan BPT pada hari ini, saya akan koordinasi dengan kepala desa guna mengetahui alasan dari 17 warga yang tidak hadir." tutup Rony. (Pid Wungu)

0 Komentar