Demi Mencegah Penularan Covid-19, Polsek SaradanTerus Gelar Operasi Yustisi

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui Kanit Provos Polsek Saradan AIPTU Subani melaksanakan Operasi Yustisi PPKM, guna penegakan protokol kesehatan serta pencegahan terhadap penyebaran Covid-19, Selasa (1/3/2022).



Operasi Yustisi ini, terus dilaksanakan untuk kepentingan bersama guna meminimalisir penyebaran Covid-19.


Aiptu Subani menjelaskan, bahwa Operasi Yustisi kali ini terus digelar agar warga masyarakat selalu ingat dan selalu mentaati tentang protokol kesehatan.


Selain melakukan penegakan disiplin protkes Covid-19, petugas juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat, agar selalu memakai masker dengan benar dan tetap mematuhi peraturan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah.


Operasi Yustisi ini, rutin dilaksanakan terutama di wilayah Kecamatan Saradan, dengan harapan warga masyarakat semakin teredukasi dan lebih memahami, mengerti tentang pentingnya menjaga kesehatan, karena sehat itu mahal harganya.


Aiptu Subani juga berharap, semoga kegiatan Operasi Yustisi gabungan kali ini, dapat berjalan lancar dan warga bisa terhindar dari penyebaran Covid-19.


Khususnya bagi warga masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Saradan dan umumnya masyarakat Kabupaten Madiun.Serta jangan lupa selalu jaga diri, jaga keluarga dan jaga kesehatan,” tegasnya.


Aiptu Subani juga menyampaikan bahwa Operasi Yustisi gabungan ini, bersifat mobile dan menyusuri lokasi keramaian yang berada di wilayah Kecamatan Saradan dengan tujuan untuk menghimbau, serta mengedukasi kepada warga masyarakat.


“Agar tetap mematuhi peraturan yang sudah ditetapkan, dengan selalu menerapkan 5M dalam kehidupan sehari hari,” pungkasnya. [Optr_Srdn]

0 Komentar