Bripka Irawan Berikan Pengamanan Pemakaman Warga Yang Positif Covid19

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Desa Dagangan Polsek Dagangan, BRIPKA Irawan Budi Santoso bersama Babinsa dan Tim Satgas Covid Desa melaksanakan pendampingan Pemakaman secara protokol kesehatan Covid 19 warga yang terkonfirmasi positif covid 19 oleh Tim Pemulasaraan RSUD Dolopo. Rabu (2/3/2022) malam.


Bertempat di tempat pemakaman umum Dusun Pintu Desa Dagangan, telah dilaksanakan pemakaman secara protokol kesehatan oleh petugas Tim Pemulasaran jenazah RSUD Dolopo dan tim Pemulasaraan Covid Desa.


Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap warga desa binaannya, Bhabinkamtibmas mendampingi pemakaman jenazah warga desa binaannya yang terkonfirmasi positif covid-19.


Irawan mengatakan, pasien yang meninggal dunia terkonfirmasi positif tersebut, warga Dusun Pintu Rt 05, Rw. 02 Desa Dagangan yang meninggal di RSUD Dolopo.


"Perlu diketahui warga yang meninggal sebelumnya periksa di klinik dengan hasil swab positif kemudian setelah pulang ke rumah ada keluhan demam dan dibawa ke RSUD Dolopo dan meninggal di RSUD Dolopo," ujar Irawan.


Selama monitoring pemakaman Bhabinkamtibmas Desa Dagangan juga tidak lupa mengingatkan kepada warga untuk tidak melaksanakan takjiah dirumah duka karena almarhum positif covid 19. (***)

0 Komentar