Bripka Erik Bambang Sambangi Perangkat Desa Sampaikan Pesan Kamtibmas

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Desa Prambon Polsek Dagangan BRIPKA Erik Bambang Prabowo, pagi ini melaksanakan kegiatan sambang kepada para perangkat Desa Prambon, Dagangan, Madiun. Selasa (1/3/2022).


Melalui kegiatan sambang ini Erik menyampikan himbauan kepada Kepala perangkat Desa untuk disampaikan ke warganya tentang 5 M dan juga untuk saling tukar informasi kamtibmas serta berkoordinasi pengoptimalan pos PPKM tingkat RT, Pemeriksaan dengan thermogun kepada warga yang mau masuk di Desa Prambon dan pemantauan serta pencatatan warga lain daerah yang memasuki wilayahnya.


“saya sebagai Bhabinkamtibmas tidak bosan-bosannya mengingatkan perangkat Desa semua untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan saat beraktifitas keluar rumah. Serta tidak lupa untuk selalu menerapkan 5M secara ketat yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta Meminimalisir mobilitas,” ujar Erik.


Kegiatan ini merupakan bentuk tindak lanjut peraturan pemerintah sebagai upaya memutus dan mencegah mata rantai penyebaran / penularan virus covid-19 di wilayah Kabupaten Madiun. Dengan terbitnya Surat Edaran tersebut, diharapkan perangkat dan warga Desa tetap mematuhi protokol kesehatan. (***)

0 Komentar