Bripka Eko Purnomo Bhabinkamtibmas Desa Pajaran Dampingi Penyaluran BPNT

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Desa Pajaran Brigadir Polisi Kepala ( BRIPKA) Eko Purnomo melaksanakan Pengawasan dan Pendampingan Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) bertempat di Balai Desa Pajaran Kecamatan Saradan, Madiun. Selasa (1/3/2022).



Bantuan Pangan Non Tunai tersebut di salurkan kepada warga yang berhak mendapatkan sebanyak 419 Pkm selama 3 bulan @Rp. 200.000,- total yang diterima Rp. 600.000,-.


Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Bhabinkamtibmas Desa Pajaran Bripka Eko Purnomo, Petugas kantor pos, perangkat desa serta Warga masyarakat Desa Pajara yang mendapat bantuan sebanyak 419 orang.


“Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) sendiri merupakan Program Keluarga Harapan (PKH) diberikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terdampak Covid -19. Diharapkan dengan disalurkanya bantuan ini dapat meringankan perekonomian warga masyarakat yang terdampak oleh pandemi Covid-19″, jelas Eko Purnomo


Dengan adanya bantuan BPNT masyarakat bersyukur karena sangat membantu masyarakat kurang mampu apalagi di saat pandemi Covid-19.


“Penyaluran BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) melibatkan Bhabinkamtibmas untuk memastikan kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar serta tepat sasaran” Tegas Eko Purnomo.[ Optr_Srdn]

0 Komentar