Bhanbinkamtibmas Dan Babinsa Balerejo Madiun Amankan Pemakaman Covid 19

featured image
Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Polsek Balerejo Bripka Iwan Hertanto bersama Babinsa Koramil Balerejo melaksanakan kegiatan pengamanan serta monitoring pemakaman jenazah warga binaannya yang meninggal dunia akibat terindikasi virus covid-19.

Bripka Iwan Hertanto melaksanakan pengamanan dan monitoring pemakaman jenazah yang meninggal dunia akibat terindikasi virus covid-19, yang dimakamkan di pemakaman umum Sumberbening, Desa Sumberbening, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun. Jumat (4/3/2022).

“Adapun Warga Binaannya yang Meninggal Dunia akibat Virus Covid-19 berinisial atas Nama SR (50) Warga, Desa Sumberbening, Kecamatan Balerejo.

“Jenazah dimakamkan di Pemakaman Umum Sumberbening, Desa Sumberbening, Kecamatan Balerejo yang dilaksanakan dengan Prosedur Penanganan Pandemi Virus Covid-19.

“Selaku Bhabinkamtibmas juga menyampaikan Himbauan kepada warga untuk menerapkan Disiplin Protokol Kesehatan serta tidak menimbulkan kerumunan untuk mencegah Penyebaran Virus Covid-19.

“Selama kegiatan berlangsung situasi Pemakaman Warga Binaannya yang Meninggal Dunia akibat Covid-19 dapat berjalan dengan Aman dan Lancar serta sesuai Standar Protokol Kesehatan.” Ungkap Bripka Iwan Hertanto. [Pid_Blo].

0 Komentar